Laporan Kerja Magang Aktivitas Content Specialist di Davynci Creative Agency

Christin Santoso, Veronica (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Content Specialist di Davynci Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (390kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Digital Marketing digunakan pada perkembangan jaman saat ini. Digital menjadi peran penting dalam kemajuan ekonomi. Dalam memanfaatkan digital marketing, terdapat beberapa cara, salah duanya adalah dengan melakukan social media marketing dan content marketing. Dua hal ini adalah hal yang paling mudah dijumpai dan dekat dengan masyarakat. Dari sini terciptalah tujuan dari praktik kerja magang ini yaitu untuk memahami lebih dalam mengenai aktivitas dari seorang content specialist di Davynci Creative guna menambah pengetahuan serta kemampuan di dunia digital marketing. Pada kesempatan kali ini, penulis dapat melakukan praktik kerja magang di Davynci Creative sebagai content specialist, menangani beberapa klien. Dalam waktu yang cukup singkat, pelaksanaan magang ini dilakukan selama 60 hari atau 3 bulan kerja praktik magang sesuai dengan ketentuan kampus dan perusahaan. Penulis bertanggung jawab kepada Chief Operating Officer atau COO secara langsung yaitu Andre Kusuma yang juga merangkap sebagai supervisi dari rim marketing Davynci Creative. Hasil dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu secara teori maupun praktik yang bisa digunakan dalam dunia kerja. Kemampuan tersebut antara lain, kemampuan beradaptasi, bekerjasama, dan mengambil keputusan serta menghadapi klien secara langsung.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Marketing, Content Marketing, Davynci Creative, Digital Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:15
Last Modified: 17 Apr 2023 01:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17297

Actions (login required)

View Item View Item