Laporan Kerja Magang Aktivitas Content Specialist di Davynci Creative Agency

Christin Santoso, Veronica (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Content Specialist di Davynci Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Digital Marketing digunakan pada perkembangan jaman saat ini. Digital menjadi peran penting dalam kemajuan ekonomi. Dalam memanfaatkan digital marketing, terdapat beberapa cara, salah duanya adalah dengan melakukan social media marketing dan content marketing. Dua hal ini adalah hal yang paling mudah dijumpai dan dekat dengan masyarakat. Dari sini terciptalah tujuan dari praktik kerja magang ini yaitu untuk memahami lebih dalam mengenai aktivitas dari seorang content specialist di Davynci Creative guna menambah pengetahuan serta kemampuan di dunia digital marketing. Pada kesempatan kali ini, penulis dapat melakukan praktik kerja magang di Davynci Creative sebagai content specialist, menangani beberapa klien. Dalam waktu yang cukup singkat, pelaksanaan magang ini dilakukan selama 60 hari atau 3 bulan kerja praktik magang sesuai dengan ketentuan kampus dan perusahaan. Penulis bertanggung jawab kepada Chief Operating Officer atau COO secara langsung yaitu Andre Kusuma yang juga merangkap sebagai supervisi dari rim marketing Davynci Creative. Hasil dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan ilmu secara teori maupun praktik yang bisa digunakan dalam dunia kerja. Kemampuan tersebut antara lain, kemampuan beradaptasi, bekerjasama, dan mengambil keputusan serta menghadapi klien secara langsung.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Content Marketing, Davynci Creative, Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:15
Last Modified: 24 Aug 2021 15:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17297

Actions (login required)

View Item View Item