Aktivitas Marketing Communications dalam Meningkatkan Purchase Intentions pada Mothercare Indonesia

Putri Maharani, Dinda (2021) Aktivitas Marketing Communications dalam Meningkatkan Purchase Intentions pada Mothercare Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (879kB) | Preview

Abstract

Selama melakukan praktik kerja magang di PT Multitrend Indo (Kanmo Group) selama 3 bulan, penulis ditempatkan di bagian divisi Marketing Communication Brand Management Mothercare. Penulis ditugaskan untuk membantu meng-implementasikan aktivitas Marketing Communication. Aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh Mothercare mencakup : sales promotion campaign yang di dalamnya terdapat aktivitas advertising dan social media marketing. Penulis menyimpulkan bahwa perusahaan di sektor fashion ritel, khususnya untuk brand dengan positioning yang sudah cukup dikenal, membutuhkan peranan marketing communication untuk membantu menghubungkan serta memberikan pesan perusasif kepada konsumen agar tujuan perusahaan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Mothercare, Fashion retail, Marketing Communincation, Sales Promotions, Social Media Marketing, Kanmo Group
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:36
Last Modified: 24 Aug 2021 13:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17343

Actions (login required)

View Item View Item