UMN Knowledge Center

Peranan Desainer Grafis dalam Merancang Kebutuhan Media Sosial DGI

Ayu Sakanti, Dyah (2021) Peranan Desainer Grafis dalam Merancang Kebutuhan Media Sosial DGI. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

DGI (Desain Grafis Indonesia) merupakan suatu lembaga kolaborasi yang berfokus pada perkembangan desain grafis di Indonesia. Penulis kemudian mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang disini selama 3 bulan lamanya. Ditempatkan di divisi desain grafis, penulis bertugas untuk membuat berbagai konten Instagram post pada akun Instagram DGI (Desain Grafis Indonesia) dan bekerjasama dengan 2 orang rekan lainnya yang berasal dari universitas yang berbeda. Praktik kerja magang dilakukan secara online melalui group chat WhatsApp dan email, terkadang juga melakukan meeting melalui Google Meet jika diperlukan. Walaupun adanya kendala seperti terhalangnya komunikasi, penulis tetap mendapatkan berbagai pembelajaran dan pengalaman yang berharga. Dimana nantinya pengalaman tersebut dapat diaplikasikan ketika akan terjun ke dunia kerja secara real.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: DGI, Desain Grafis Indonesia, desain grafis, magang
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:21
Last Modified: 24 Aug 2021 13:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17399

Actions (login required)

View Item View Item