Penerapan Teknik Komedi dalam Naskah Video Tutorial PT. Demix

Fajar Azis, Ahmad (2021) Penerapan Teknik Komedi dalam Naskah Video Tutorial PT. Demix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (644kB) | Preview

Abstract

Dalam proses menciptakan sebuah corporate video, dalam hal ini video tutorial, penulis dan tim ingin membuat sesuatu yang lain dan berbeda dari video tutorial pada umumnya. Melihat skena digital platform yang semakin hari semakin meluas pasarnya, membawa penulis kepada kesimpulan bahwa hari ini, dan ke depannya, konten video jenis apapun sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan selama video tersebut menghibur. Lewat laporan tugas akhir ini, penulis ingin menuangkan proses demi prosesnya dalam membuat video tutorial yang berbeda, dan sederhananya dapat menghibur. Penulis menggunakan teknik komedi play on words dan exaggeration sebagai cara untuk melihat potensi dan kemungkinan-kemungkinan tertentu saat ia diterapkan ke dalam naskah video tutorial. Dengan itu pula, penulisan skripsi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru mengenai teknik-teknik komedi dan pengaplikasiannya ke dalam medium video tutorial, tidak hanya pada film fiksi saja.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Video tutorial, Penulis Naskah, teknik komedi, play on words, exaggeration
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Last Modified: 24 Aug 2021 08:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17758

Actions (login required)

View Item View Item