Ride in Style Episode 1:Sporty but Still Comfortable

Benedikto Wijaya, Jason (2021) Ride in Style Episode 1:Sporty but Still Comfortable. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat, namun juga tetap memberikan pengetahuan dan informasi yang menarik seputar bidang otomotif, dibuatlah suatu program acara berbasis channel YouTube yang memiliki judul acara "RIDE IN STYLE", yang menampilkan tiga episode dengan judul yang masing-masing berbeda. Dalam satu episode terdapat enam segmen yang memiliki durasi kurang lebih 10 menit setiap segmennya. Ini dimaksudkan agar dapat memenuhi durasi wajib yaitu satu jam per episode. Pada episode pertama berjudul "SPORTY NAMUN TETAP NYAMAN" penonton akan diperlihatkan mengenai sebuah mobil berjenis city car yaitu Mazda 2 Skyactiv tahun produksi 2019 yang akan dimodifikasi dengan tema "street racing" yang berjiwa sporti. Kemudian mobil ini akan dimodifikasi pada beberapa sektor yang akan merubah penampilan dan juga rasa berkendara dari mobil tersebut. Namun meskipun mobil ini dimodifikasi dengan gaya yang sporti, tetapi sektor kenyamanannya juga tidak dilipakan. Pada acara ini akan diperlihatkan barang apa saja yang digunakan, modifikasi apa yang dilakukan, bagian apa saja yang dirubah, nama produk, harga, dan juga bengkel yang menjadi rekomendasi bagi penonton untuk melakukan modifikasi. Produksi ini juga terhalang dengan adanya pandemic COVID-19 yang membuat proses produksi menjadi terhambat sehingga memakan waktu hingga 12 bulan. Semua video ditayangkan pada platform YouTube, kemudian setelah pengunggahan selesai, akan dipromosikan pada akun resmi media sosial Instagram Ride In Style. Selain itu tautan yang ada pada platform YouTube juga disebarluaskan melalui aplikasi obrolan daring yakni WhatsApp dan Line.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: You Tube, Modifikasi, Otomotif, Program Televisi, Tayangan Informatif. Cluster: Programming Based Project
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN4699-5650 Journalism. The periodical press, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:27
Last Modified: 24 Aug 2021 11:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/18079

Actions (login required)

View Item View Item