Pengaruh Price Promotion, Beverage and Food Quality, Service Quality, Satisfaction, terhadap Re-purchase Intention pada Grey's Cafe

Cindera, Alfonsus Ligouri Hansel (2021) Pengaruh Price Promotion, Beverage and Food Quality, Service Quality, Satisfaction, terhadap Re-purchase Intention pada Grey's Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (87kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Bisnis FnB di Indonesia termasuk salah satu bisnis yang mulai menarik perhatian karena terus mengalami pertumbuhan serta menjadi salah satu bagian penting dari kemajuan dunia pariwisata. Pertumbuhan bisnis FnB tidak terlepas dari perubahan fenomena konsumsi yang terjadi di pasar, di mana, terjadi perubahan konsumsi yang lebih mengarah pada lifestyle. Salah satu konsumsi lifestyle yang marak digemari adalah konsumsi kopi (Fachrezzy, 2019). Transformasi tren minum kopi ini membuat kopi bukan lagi untuk menhilangkan rasa kantuk saja, tetapi kopi telah menjadi trend dan lifestyle para orang-orang modern di Indonesia. Namun, pada Febuari 2020 tren kedai kopi di Indonesia terganggu akibat serangan pandemik COVID-19. Hal ini dikarenakan dengan adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang menuntut aturan social distancing, jadi tidak boleh ada dine in yang membuat kedai kopi / cafe menjadi sepi (Laucereno, 2020). Peneliti memilih objek penelitian salah satu cafe dikawasan Tangerang yaitu Grey’s Cafe. Serangan pandemik juga menyerang Grey’s Cafe, terjadinya penurunan penjualan pada bulan Febuari tahun 2020. Bulan Febuari tahun 2020 adalah bulan di mana Indonesia menemukan kasus COVID-19 pertama kali. Untuk menanggulangi penurunan penjualan Grey’s Cafe membuat beberapa promosi agar penjualan terus berjalan. Oleh karena ini peneliti ingin melihat pengaruh Price promotion, beverage and food quality, service quality, satisfaction terhadap repeat purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Oct 2021 05:09
Last Modified: 09 Jun 2023 08:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18187

Actions (login required)

View Item View Item