Digital Transformation Project dalam Event Marketing Universitas Multimedia Nusantara

Novi Prasetia, Stephanus (2021) Digital Transformation Project dalam Event Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (759kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (905kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Disrupsi digital perlahan mempengaruhi berbagai industri, tak terkecuali industri pendidikan. Transformasi menjadi kunci strategi dalam upaya menghadapi disrupsi ini sehingga bisa diterima oleh masyarakat sebagai pasar. Transformasi dilakukan di berbagai divisi yang ada di dalam sebuah institusi pendidikan. Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu institusi dalam industri pendidikan sudah memulai berbagai proses transformasi, mulai dari inisatif membentuk pembelajaran digital untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) hingga pembuatan platform E-learning. Divisi marketing sebagai garda depan proses kontestasi juga membutuhkan transformasi. Digital Transformation Project (DTP) dalam karya tulis ini membahas strategi transformasi digital pada event marketing yaitu campus tour dengan menggunakan strategi gamifikasi. Mengacu pada pengukuran Digital Maturity Model, penulis melihat tingkat kematangan digital di divisi marketing UMN. Tingkat kematangan digital inilah yang nantinya menjadi awalan dilakukannya DTP sesuai dengan harapan stakeholder mengenai target di masa depan (future state).

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation
500 Science and Mathematic > 500 Science > 506 Organizations and Management
Divisions: Faculty of Business > Master of Technology Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Oct 2021 08:11
Last Modified: 11 Apr 2023 06:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18329

Actions (login required)

View Item View Item