UMN Knowledge Center

Manajemen Konflik

Sudarmanto, Eko and Sari, Diana Purnama and Tjahjana, David and S, Edi Wibowo and Mardiana, Sri Siska and Purba, Bonaraja and Purba, Sukarman and ., Irdawati and Tjiptadi, Diena D and ., Syafrizal and Kato, Iskandar and ., Rosdiana and Manalu, Novita Verayanti and SN, Arfandi (2021) Manajemen Konflik. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-028-0

Full text not available from this repository.
Official URL: https://books.google.co.id/books?hl=en&lr=&id=mzgn...

Abstract

Manajemen konflik merupakan proses mengidentifikasi dan menangani konflik secara bijaksana, adil, dan efisien dengan tiga bentuk metode pengelolaan konflik yaitu stimulasi konflik, pengurangan/penekanan konflik dan penyelesaian konflik. Pengelolaan konflik membutuhkan keterampilan seperti berkomunikasi yang efektif, pemecahan masalah, dan bernegosiasi dengan fokus pada kepentingan organisasi. Konflik sebenarnya bisa menjadi suatu potensi yang baik (fungsional) yang bisa mendorong produktivitas apabila konflik tersebut dikelola dengan baik, namun konflik biasanya dianggap sebagai suatu yang negatif (difungsional) dan dapat mengganggu serta menurunkan produktivitas.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN; MANAJEMEN KONFLIK
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 001 Knowledge
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction
300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 360 Social problems and Services; Associations
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Nov 2021 07:25
Last Modified: 12 Jan 2022 07:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/19068

Actions (login required)

View Item View Item