UMN Knowledge Center

Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia

Simanjuntak, Mariana and Setiawan, Agus and ., Nasrullah and Abdillah, Leon A. and Mistriani, Nina and Simarmata, Janner and Tjahjana, David and Sari, Ovi Hamidah and Banjarnahor, Astri R and Triharjono, B. Agus and Purba, Bonaraja and Yendrianof, Devi (2021) Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. In: UNSPECIFIED Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-089-1

Full text not available from this repository.
Official URL: https://books.google.co.id/books?hl=en&lr=&id=rkoy...

Abstract

Buku Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia mengupas tentang bagaimana industri pariwisata mampu menggunakan platform digitalisasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strategi pemasaran pariwisata Indonesia sehingga pengusaha atau pemasar tidak merasa kesulitan untuk menerapkan strategi pemasaran unggul dan berintegrasi. Buku ini bertujuan untuk mengeksplorasi Pemasaran Digital Indonesia. Dalam lingkungan pemasaran digital yang meningkat pesat secara langsung memengaruhi seluruh bidang pemasaran, tak terkecuali Pemasaran Digital Pariwisata Indonesia. Lingkungan pemasaran menuntut pengusaha peka terhadap kebutuhan pasar dan konsumen sebagai generasi baru yang identik dengan perilaku aktif terhadap penggunaan TIK dan digitalisasi.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: PARIWISATA INDONESIA; PEMASARAN DIGITAL; PEMASARAN PARIWISATA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 000 Computer Science, Information and General Works
600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 600 Technology
H Social Sciences > HM Sociology > HM621-656 Culture
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Nov 2021 08:00
Last Modified: 20 Jan 2022 08:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/19070

Actions (login required)

View Item View Item