Handra, Tessa (2021) Service Quality terhadap Word Of Mouth dan Dampaknya Terhadap Pembentukan Brand Image Perguruan Tinggi di Tangerang Raya. Jurnal Cafetaria, 2 (2). pp. 43-53. ISSN 2721-0553
Full text not available from this repository.Abstract
Metode yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dan populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa dan alumni yang kuliah di perguruan tinggi wilayah Tangerang Raya, dikarenakan jumlah mahasiswa dan alumni yang cukup besar dan kurang diketahui jumlah tepatnya, maka penulis menggunakan 100 sampel yang terdiri dari alumni dan mahasiswa di perguruan tinggi yang terletak di Tangerang Raya.Hasil dari penelitian ini adalah : 1). Service quality terhadap word of mouth signifikan akan tetapi pengaruhnya tidak terlalu besar hanya 21,3%, 2). Word of mouth yang adalah sebagai variable penghubung pada penelitian ini, juga menunjukkan hasil yang signifikan terhadap Brand image, akan tetapi hanya menunjukan pengaruh yang juga kecil yaitu sebesar 24,7%, 3). Ketika dilkukan uji langsung antara service quality terhadap brand image, memiliki pengaruh yang sedikit lebih baik yaitu 28,1%.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Service Quality, Word Of Mouth, Brand Image |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 16:18 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 06:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19472 |
Actions (login required)
View Item |