Perancangan Media Promosi Berbentuk Periklanan Rica Rico Bika Ambon

Widjaja, Caroline (2022) Perancangan Media Promosi Berbentuk Periklanan Rica Rico Bika Ambon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (246kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Rica Rico Bika Ambon merupakan toko yang menjual berbagai macam makanan ringan seperti kue dan cookies dengan bika ambon khas Medan yang menjadi menu utamanya. Penurunan daya beli, sepinya pelanggan hingga persaingan dengan kompetitor menyebabkan terjadinya penurunan omset penjualan hingga adanya penutupan outlet dari lima puluh outlet menjadi empat puluh outlet. Iklan menjadi hal terpenting bagi bisnis Rica Rico Bika Ambon dimana toko ini mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan target audiens mereka yang baru di era ini yang menyebabkan promosi tidak dapat dilakukan secara menyeluruh serta belum adanya standarisasi visual baik secara offline maupun online dalam setiap iklannya. Dalam proses perancangan penelitian ini, metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan penggunaan instrumen data berupa wawancara, kuesioner, observasi lapangan, dan studi existing. Diharapkan dengan perancangan media promosi berbentuk periklanan dengan target audiens yang tepat dapat meningkatkan minat target audiens untuk membeli produk seiring dengan terjadinya kenaikan omset. Keseluruhan dari laporan tugas akhir ini berisi latar belakang masalah dari Rica Rico Bika Ambon, metode penelitian dan perancangan yang digunakan hingga proses dan hasil karya dari perancangan media promosi berbentuk periklanan Rica Rico Bika Ambon.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Rica Rico Bika Ambon, periklanan, media promosi viii Perancangan Promosi Dalam Bentuk Periklanan Rica Rico Bika Ambon, Caroline Widjaja, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Nov 2022 03:34
Last Modified: 19 Oct 2023 00:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20234

Actions (login required)

View Item View Item