Perancangan Kampanye Pemakaian Sunscreen dengan Tepat untuk Wanita Usia 17-24 Tahun

Vinna, Christine (2022) Perancangan Kampanye Pemakaian Sunscreen dengan Tepat untuk Wanita Usia 17-24 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (326kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sunscreen merupakan produk perawatan kulit untuk melindungi kulit dari sinar Matahari. Di Indonesia, tingkat UV indeks yang dipancarkan Matahari memiliki tingkat yang tinggi sehingga dapat membahayakan kulit, seperti kulit terbakar, penuaan dini, hingga kanker kulit yang menjadi penyakit kanker paling umum di Indonesia. Walaupun pemakaian sunscreen di Indonesia sudah meningkat, tetapi masyarakat belum memakainya dengan tepat karena berbagai alasan pribadi seperti malas, lupa, repot, hingga tidak mengetahui caranya. Hal itu dapat mengakibatkan sunscreen tidak dapat bekerja secara maksimal dalam melindungi kulit. Kurangnya informasi mengenai pemakaian sunscreen yang tepat menjadi faktor utama dirancangnya kampanye untuk mengedukasi serta mengajak masyarakat terutama wanita usia 17-24 tahun untuk memakai sunscreen dengan tepat. Pengumpulan data dilakukan dengan metode campuran, yaitu wawancara, kuesioner, dan studi eksisting.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: sunscreen, skincare, kampanye vii Perancangan Kampanye Pemakaian Sunscreen Dengan Tepat Untuk Wanita Usia 17-24 Tahun, Christine Vinna, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Dec 2022 02:02
Last Modified: 18 Oct 2023 00:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20316

Actions (login required)

View Item View Item