Perancangan Ulang Identitas Visual Klinik KJ Dental Care

Willian, Farrel (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Klinik KJ Dental Care. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (522kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (405kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (619kB)

Abstract

Salah satu cara untuk tetap bersaing dan bertahan menjadi yang terbaik dalam sebuah pasar adalah memiliki identitas visual yang kuat. Identitas visual bercerita tentang entitas, citra, dan karakteristik sebuah perusahaan yang dikomunikasikan kepada konsumen sebagai ciri khas yang menonjol antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Kj Dental Care adalah sebuah klinik gigi yang telah berdiri sejak tahun 2009 di Pamulang, Tangerang Selatan. Berdasarkan hasil analisis data wawancara dan kuesioner yang telah dilakukan penulis, identitas visual Kj Dental Care saat ini belum tepat mencerminkan reputasi, visi misi, nilai, dan entitas perusahaan, serta sulit dikenali dan dibedakan dari identitas visual klinik gigi lainnya. Oleh karena itu, perancangan ini dibuat berdasarkan pada metode kombinasi data kualitatif dan kuantitatif berupa wawancara, kuesioner, dan teori yang membentuk suatu ide kreatif sehingga tercipta logo baru untuk klinik Kj Dental Care. Logo tersebut kemudian diaplikasikan ke berbagai media secara sistematis dan konsisten dengan hasil akhir berupa buku panduan merek.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: klinik gigi, logo, identitas visual vii Perancangan Ulang Identitas Visual Klinik Kj Dental Care, Farrel Willian, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Dec 2022 09:07
Last Modified: 20 Oct 2023 00:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20338

Actions (login required)

View Item View Item