Ukur, Christian Pamalelu (2022) Pengelolaan KOL (Key Opinion Leader) PT. Eden Kreasi Indonesia untuk Client Lazada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
PT. Eden Kreasi Indonesia merupakan perusahaan digital agency yang menangani beberapa klien, salah satunya Lazada. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang pengeloloaan KOL (Key Opinion Leader) yang dilakukan di PT. Eden Kreasi Indonesia, mengimplementasikan ilmu- ilmu komunikasi seperti komunikasi interpersonal untuk menangani KOL serta mengasah keterampilan kerja terutama dalam hal kedisiplinan, kerjasama tim dan rasa tanggung jawab. Pekerjaan yang dilakukan dalam lingkup KOL Managament adalah membuat database KOL, memberikan daftar nama KOL yang akan digunakan untuk campaign dan juga melakukan dealing dan negosiasi dengan KOL. Berdasarkan program kerja magang dapat disimpulkan bahwa peran manajemen KOL dalam suatu perusahaan digital agency sangat penting perannya, terutama jika menggunakan KOL sebagai strategi marketing yang utama.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KOL (Key Opinion Leader) , Komunikasi Interpersonal, Marketing 6 0DQDMHPHQ.2/.H\«&KULVWLDQ3DPDOHOX8NXU8QLYHUVLWDV0XOWLPHGLD1XVDQWDUD |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:27 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 06:27 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20499 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |