Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication PT. MNC Digital Indonesia (RCTI+)

Anasthasya, Nadya (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication PT. MNC Digital Indonesia (RCTI+). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini menjadikan segala sesuatunya menjadi digital. Didukung dengan situasi yang sedang berada difase pandemi ini, tidak sedikit perusahaan yang dengan giat menjalankan kegiatan usaha dengan melakukan promosi melalui internet. Berdasarkan pada survei yang dilakukan oleh APJII tahun 2019, 73,7% masyarakat Indonesia telah menggunakan internet. Dengan ini, beragam kegiatan promosi dilakukan oleh setiap perusahaan dan dikemas semenarik mungkin yang bertujuan selain untuk memperkenalkan produk atau jasanya melainkan membangun citra yang baik untuk perusahaan. Tidak hanya produk dan jasa namun melalui media digital juga informasi hingga berita dapat mempermudah pengguna dari berbagai kalangan umur untuk mengaksesnya. Oleh karena itu MNCGroup membuat perusahaan yang berbasis digital yaitu RCTI+. Dalam laporan magang ini penulis mencantumkan segala bentuk cara kerja media digital yang disediakan oleh perusahaan ini melalui konsep social media marketing. Kesimpulan dari laporan selama masa praktik kerja magang ini adalah penulis dapat memahami dan mempelajari berbagai macam segala aktivitas Marketing Communication yang dapat diterapkan pada dunia pekerjaan terutama dalam bidang media komunikasi diera digital.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, media digital, media sosial, RCTI+
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:55
Last Modified: 23 Mar 2022 03:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20562

Actions (login required)

View Item View Item