Aktivitas Social Media Marketing (PT. Karya Megah Gunungmas) Onassis

Tanjaya, Anderson (2022) Aktivitas Social Media Marketing (PT. Karya Megah Gunungmas) Onassis. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (684kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

PT. Karya Megah Gunungmas, Onassis merupakan salah satu perusahaan rintisan di Indonesia yang bergerak sebagai platform resell kunci manual maupun digital yang memberikan layanan jasa pembelian kunci manual dan kunci digital dengan brand Onassis yang bergerak dengan lebih banyak menjual kunci digital yang menyediakan harga yang terbaik (best price deal), dengan qualitas yang terbaik, dan proses pembayaran yang efisien bagi calon pembelinya (efficient). Perusahaan ini telah berkiprah di Indonesia selama 19 tahun sejak tahun 2002 yang berpusat di daerah Kota Tangerang, Karawaci. Dalam melakukan aktivitas komunikasi pemasarannya baik itu secara offline maupun online, PT. Karya Megah Gunungmas, Onassis memiliki creative team yang berperan sebagai marketing communication department bagi PT. Karya Megah Gunungmas, Onassis. Selama tiga bulan praktek kerja magang dilakukan oleh penulis dalam creative team pada PT. Karya Megah Gunungmas, Onassis. Divisi tersebut bertugas sepenuhnya dalam kegiatan promosi online yang dilakukan oleh perusahaan, khususnya pada aktivitas social media marketing. Kegiatan magang telah dilakukan selama lebih dari 3 bulan yang dibimbing oleh pembimbing lapangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Creative Team, PT. Karya Megah Gunungmas, Onassis, Reseller Kunci, social media marketing. iv Social Media Marketing..., Anderson Tanjaya UMN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Last Modified: 23 Mar 2022 00:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/20692

Actions (login required)

View Item View Item