Aktivitas Social Media Gramedia Mitra Edukasi Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness

Valerian, Vanessa (2021) Aktivitas Social Media Gramedia Mitra Edukasi Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (455kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (392kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan media sosial membawa pengaruh yang signifikan ke dalam berbagai bidang kehidupan dan memberi kemudahan bagi komunikasi hingga pekerjaan. Hal tersebut membuat banyak perusahaan ikut memanfaatkan fungsi media sosial untuk melakukan pemasaran produk maupun jasa. Dalam melakukan pemasaran tersebut, perusahaan perlu mengelola media sosial dengan masif sehingga sering dibutuhkan social media specialist untuk membantu mengoptimalkan kinerja media sosial tersebut. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk branding dan memperkenalkan produknya adalah Gramedia Mitra Edukasi Indonesia. Gramedia Mitra Edukasi Indonesia adalah lini perusahaan dari Kompas Gramedia Group yang fokus pada penyediaan buku dan peralatan sekolah sejak 2016. Kegiatan magang yang dilaksanakan penulis berlangsung selama 60 hari dan penulis diminta mengelola aktivitas media sosial untuk meningkatkan brand awareness mulai dari perencanaan, pembuatan hingga monitoring konten media sosial. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapat ilmu dan pengalaman dari praktik langsung berdasarkan teoriyang sudah dipelajari bagaimana membangun sebuah brand melalui media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialists, Sosial Media, Gramedia Mitra Edukasi Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:28
Last Modified: 12 Jun 2023 00:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20798

Actions (login required)

View Item View Item