Aktivitas Penyelenggaraan Event ACE Commerce Community Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness

Fransiska, Silvi Molna (2021) Aktivitas Penyelenggaraan Event ACE Commerce Community Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (493kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB)

Abstract

Mobilitas dunia bisnis saat ini bergerak sangat cepat. Berkat dukungan dari teknologi informasi dan komunikasi yang semakin maju, banyak startegi dan inovasi-inovasi baru yang tercipta dalam dunia bisnis dan saling berlomba untuk merebut perhatian konsumen. Salah satunya adalah strategi dalam memasarkan produk. Kegiatan pemasaran tidak lagi hanya melalui broser, banner, iklan di media komunikasi, namun juga bisa dilakukan melalui penyelenggaran event. Penyelenggaraan event dengan proses perencanaan yang baik akan bisa memberikan peluang bagi perusahaan untuk bisa meningkatkan brand awarness dan memperluas jaringan pasar mereka. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan event sebagai alat pemasarannya adalah Asia Commerce Network yakni perusahaan yang bergerak dibidang ekspor-impor dan kegiatan cross border. Melalui praktik kerja magang yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 4 bulan penulis, mendapatkan banyak ilmu dan keahlian baru di bidang event. Mulai dari pembuatan tema dan konsep, prosedur acara, pencarian narasumber yang potensial, promosi hingga evaluasi acara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: event management, event planning, brand awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:33
Last Modified: 22 Jun 2023 05:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20884

Actions (login required)

View Item View Item