Aktivitas Social Media Specialist pada Dialogika

Indrawan, Kefin Pratama (2021) Aktivitas Social Media Specialist pada Dialogika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (242kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kini, media sosial tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, melainkan dapat dipakai menjadi pendamping kegiatan bersifat komersial yang dapat menghasilkan keuntungan. Melihat fenomena tersebut, banyak perusahaan berbondong-bondong untuk menjadikan media sosial sebagai sarana promosi dan branding, salah satunya Dialogika. Dialogika adalah suatu perusahaan start-up terletak di Yogyakarta yang bergerak di bidang pendidikan dengan fokus memberikan pelatihan public speaking, membangun mindset, dan pengembangan diri bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk membantu perkembangan media sosial Dialogika, penulis sekarang tergabung sebagai seorang social media specialist di divisi branding. Penulis bertanggung jawab untuk menghasilkan ide konten, mengeksekusi pembuatan konten, mengelola media sosial dan memberikan report seputar perkembangan media sosial. Tidak hanya itu, penulis melakukan aktivitas copywriting, terfokus pada membuat copy key visual dan caption. Sebagai kesimpulan, setelah menyelesaikan praktik kerja magang, penulis telah berhasil seluruh menyelesaikan pekerjaan yang diberikan dengan baik dan menjawab tujuan yang telah ditetapkan di bagian awal. Adapun saran diberikan diberikan untuk Dialogika, Universitas Multimedia Nusantara dan mahasiswa yang akan magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Specialist, Social Media Marketing, Copywriting, Dialogika
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:24
Last Modified: 27 Apr 2023 00:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20941

Actions (login required)

View Item View Item