Aktivitas Content Creator dan Event Management pada PT Isiruma Seni Indonesia

Febrianti, Nella (2022) Aktivitas Content Creator dan Event Management pada PT Isiruma Seni Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (882kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif saat ini, Pemasaran Media Sosial menjadi salah satu alat pemasaran yang sangat penting karena kemampuannya untuk mencakup populasi yang besar. PT Isiruma Seni Indonesia yang bergerak di bidang furnitur ini turut memanfaatkan Pemasaran Media Sosial dalam mempromosikan produk-produknya. Metode yang digunakan ialah praktik kerja magang sebagai seorang pembuat konten dan pengelolaan acara. Hasil dari praktik kerja magang ini menunjukkan bahwa pentingnya membuat sebuah perencanaan sebelum mengunggah sebuah konten, ataupun melakukan sebuah acara. Kesimpulan yang didapat ialah seorang content creator dan event management memiliki peran yang cukup penting dalam melakukan kegiatan promosi, dengan cara pembuatan konten dan konsep acara yang akan dilakukan oleh sebuah brand. Pemilihan konsep dan konten juga perlu riset secara mendalam agar pesan promosi dapat tersampaikan dengan jelas. Selain itu, diperlukan sifat dan sikap positif seperti; kerjasama tim, inovatif, dan kreatif. Hal ini bertujuan guna keberhasilan praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: content creator, event management, social media marketing Aktivitas Content Creator..., Nella Febrianti, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Apr 2023 08:29
Last Modified: 18 Apr 2023 08:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21186

Actions (login required)

View Item View Item