Strategi Programming bens radio dalam mempertahankan kekhasannya sebagai stasiun radio etnik dan sekaligus sebagai stasiun radio yang populer

Hendi, Hendi (2016) Strategi Programming bens radio dalam mempertahankan kekhasannya sebagai stasiun radio etnik dan sekaligus sebagai stasiun radio yang populer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview

Abstract

Bens Radio 106,2 FM merupakan salah satu radio siaran yang memiliki ciri radio etnik Betawi. Ciri khas ini dapat didengarkan melalui logat dan gaya siaran yang menggunakan bahasa Betawi dalam setiap program acara yang disiarkan. Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana Strategi Programming Bens Radio dalam Mempertahankan Kekhasannya sebagai stasiun Radio Etnik dan sekaligus sebagai stasiun Radio yang Populer. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Massa, Manajemen Media Penyiaran, dan Strategi Programming. Yang secara spesifik fokus pada strategi programming yang dilakukan oleh Bens Radio. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah dengan menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif, studi kasus pada Bens Radio. Hasil dari penelitian dan analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa strategi programming yang dilakukan oleh Bens Radio untuk mempertahankan kekhasannya sebagai radio etnik dan radio yang populer adalah melalui program program acara yang disiarkannya baik program on air maupun off air senantiasa menghadirkan nuansa kebetawian dan dari program-program yang ada Bens juga berusaha mempertahankan citranya sebagai radio yang populer dimata masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 390 Customs, Etiquette, Folklore, Local Culture
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 09 Jun 2017 02:02
Last Modified: 03 Oct 2022 01:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/215

Actions (login required)

View Item View Item