Penentu Keputusan Pembelian Avoskin sebagai Produk Hijau di Kalangan Konsumen Gen Z di Jabodetabek

Natalia, Octaviani (2022) Penentu Keputusan Pembelian Avoskin sebagai Produk Hijau di Kalangan Konsumen Gen Z di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (728kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan jumlah penduduk generasi Z semakin berkembang didominasi juga dengan perkembangan gaya hidup yang semakin berubah dari tahun ke tahun dapat membawa pengaruh buruk pada lingkungan. Lingkungan yang memburuk mengakibatkan kurangnya masyarakat dan industri bisnis yang tidak memperhatikan kebersihan lingkungan dan tanggung jawab bisnisnya terhadap keamanan lingkungan serta mengancam kehidupan hewan di sekitar lingkungan tersebut. Tantangan Avoskin untuk menjawab permasalahan lingkungan dengan menghadirkan produk skincare dan penggunaan bahan ramah lingkungan serta berkomitmen untuk menciptakan produk yang aman bagi lingkungan dan aman bagi seluruh jenis kulit. Penelitian ini menggunakan 5 hipotesis dengan metode yang digunakan menggunakan software SPSS versi 25. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner dengan metode skala likert 1-5. Dengan responden yang harus memenuhi syarat untuk menjawab. Pada penelitian ini di temukan bahwa environmental consciousness & eco-label tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention. Namun attitude, green advertising, & price memiliki pengaruh positif pada purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: environmental consciousness, eco-label, attitude, green advertising, price, dan purchase intention 9 Judul Penentu Keputusan, Octaviani Natalia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 200 Religion > 260 Social and ecclesiastical theology > 261 Social theology and interreligious relations and attitudes
600 Technology (Applied Sciences) > 620 Engineering > 628 Environmental Protection Engineering
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:12
Last Modified: 27 Jun 2023 08:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21583

Actions (login required)

View Item View Item