Perancangan Media Promosi Wing Heng Hongkong Dimsum

Silvia, Silvia (2022) Perancangan Media Promosi Wing Heng Hongkong Dimsum. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (372kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Wing Heng Hongkong Dimsum pertama kali dibuka pada tahun 2014. Tempat makan dimsum non-halal yang menjadi favorit warga Jakarta dan Tangerangadalah Wing Heng. Visi dan misi dari Restoran Wing Heng Hongkong Dimsum adalah menjadi tempat bersantai untuk para pencinta dimsum agar bisa menikmatisuasana Chinese di Restoran Wing Heng Hongkong Dimsum dengan citarasa makanan tradisional dimsum yang autentik. Yang pertama berinovasi dan kreatif selalu untuk memberikan produk, service, harga dan suasana yang terbaik, yang kedua bersama- sama membangun perusahaan dengan expansi ke seluruh Indonesia, dan yang ketiga menyediahkan lapangan kerja bagi seluruh karyawan dan terus bertumbuh. Oleh karena itu, penulis melakukan perancangan dengan tujuan untuk mempertahankan konsumen lama dan menjaring konsumen baruagar menyajikan berbagai produk inovasi terbaru. Metode perancangan yang akan digunakan adalah model perancangan media promosi atau iklan yang dimulai dari tahap pengumpulan data sampai ke tahap implementasi sebuah desain. Pengumpulan data, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif, yang terdiri dari penyebaran kuisioner, wawancara, studi eksisting,studi referensi, analisa SWOT, dan analisa STP. Berdasarkan hasil respondenyang didapatkan masih banyak yang belum mengetahui Restoran Wing Heng Hongkong Dimsum (51,7%). Hal ini membuktikan bahwa Wing Heng Hongkong Dimsum masih harus membutuhkan sebuah promosi untuk memperkuat pemasarannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Wing Heng Hongkong Dimsum, Promosi, Dimsum
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:39
Last Modified: 11 Oct 2023 01:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21807

Actions (login required)

View Item View Item