Pengaruh Daya Tarik Pesan Instagram @fastfit.id terhadap Keputusan Pembelian

Agustin, Tasya (2022) Pengaruh Daya Tarik Pesan Instagram @fastfit.id terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji bagaimana daya tarik pesan merupakan sebuah faktor penting dalam aktivitas pemasaran termasuk pemasaran melalui media sosial. Salah satu merek yang menggunakan media sosial untuk menyampaikan pesan adalah Fastfit. Fastfit adalah makanan cepat saji rendah kalori yang dengan aktif menggunakan media Instagram sebagai wadah untuk berkomunikasi atau menyampaikan pesan kepada audiensnya sehingga audiens bisa melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini ingin melihat seberapa besar pengaruh daya tarik pesan terhadap keputusan pembelian. Teori yang digunakan adalah Elaboration Likelihood Model, daya tarik pesan, dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan bersifat eksplanatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 200 pengikut instagram @fastfit.id. Kuesioner disebar secara daring dan menggunakan uji regresi linear untuk mengetahui pengaruh antar variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara daya tarik pesan Instagram @fastfit.id terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: daya tarik pesan, keputusan pembelian, elaboration likelihood model
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:59
Last Modified: 14 Apr 2023 01:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22050

Actions (login required)

View Item View Item