Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet

Mahadewi, Made Indah Tari (2022) Analisis Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value terhadap Video Conferencing Intention Telaah pada Pengguna Google Meet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan penggunaan internet di dunia berdasarkan We are Social Hootsuite Januari 2021 jumlah total pengguna internet di dunia sebesar 4,66 miliar, persentasi pengguna internet di dunia sebanyak 59.5%, perubahaan tahunan di dalam pengguna internet di dunia sebanyak lebih 7.3%, rata ­ rata penggunaan internet di dunia selama 6 jam 54 menit, persentasi dari pengguna yang mengakses dari perangkat seluler sebanyak 92.6%. Perkembangan era digital mengalami peningkatan pada Berdasarkandata yang didapatkan dari We are Social Hootsuite Januari tahun 2021 total populasi yang berada di Indonesia sebanyak 274. 9 juta, pengguna mobile sebanyak 345.3 juta, pengguna internet sebanyak 202.6 juta, pengguna aktif sosial media sebanyak 170.0 juta. Di dalam penelitian ini menggunakan 8 indikator yaitu Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit, Price Value dan Video Conferencing Intention. Desain yang digunakan di dalam penelitian ini Single Cross sectional dengan metode deskriptif research .Responden yang digunakan dalam pengukuran Pre ­ Test sebesar 30 responden. Responden yang digunakan dalam Main - Test sebanyak 136 responden. Variabel yang berpengaruh adalah Performance Expectancy berpengaruh positif, Facilitating Condition berpengaruh positif, Habit berpengaruh positif. Pengukuran Main ­ Test menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Meningkatkan Performance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Habit terhadap Video Conferencing Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Motivation Hedonic, Habit, Price Value, Video Conferencing Intention.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 04:02
Last Modified: 27 Jun 2023 03:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22084

Actions (login required)

View Item View Item