Rancang Bangun Sistem Keuangan Berbasis Web PT Langgeng Serasi Jaya

Aldwin, Aldwin (2022) Rancang Bangun Sistem Keuangan Berbasis Web PT Langgeng Serasi Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT Langgeng Serasi Jaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur powder coating dan menawarkan jasa sebagai applicator powder coating. Mulanya, kegiataan keuangan perusahaan dilakukan secara manual. Karena kegiatan usaha yang dilakukan oleh perusahaan semakin berkembang, saat ini perusahaan sedang mengembangkan sebuah sistem keuangan untuk menunjang performa perusahaan. PT Langgeng Serasi Jaya sedang dalam perancangan website keuangan dan terdapat beberapa hal yang sangat diperhatikan dalam pembuatan website tersebut yang tidak lainnya adalah fitur atau fungsi dari sistem yang dikembangkan. Dalam perancangan ini tools yang digunakan adalah bootstrap dan CSS. Pengembangan sistem keuangan ini mememiliki menu utama seperti Menu Master, Menu Saldo Awal, Menu Transaksi, Menu Jurnal dan Buku Besar, Menu Neraca, Menu Laba/Rugi, dan Menu Data Pengguna. Dari semua fitur yang tersedia, sampai saat ini fitur yang sudah dapat digunakan adalah Menu Master, Menu Saldo Awal, Menu Transaksi, dan Menu Data Pengguna. Berdasarkan dari hasil kerja magang yang telah dilakukan, sistem yang dirancang ini belum sepenuhnya selesai. Dari 7 menu yang tersedia, hanya 4 menu yang sudah berjalan dan berfungsi. Pekerjaan yang belum selesai ini kemudian dilanjutkan oleh tim dari divisi IT PT Langgeng Serasi Jaya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Master, Saldo Awal, Sistem Keuangan, Transaksi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation
300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:40
Last Modified: 04 Jul 2023 06:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22669

Actions (login required)

View Item View Item