Rancang Bangun Website Company Profile PT Dari Jaya Makmur

Hadiwana, Indra Prasetya (2022) Rancang Bangun Website Company Profile PT Dari Jaya Makmur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Pada saat ini teknologi merupakan salah satu faktor yang dapat membuat perusa- haan semakin berkembang. PT Dari Jaya Makmur menginginkan produk dan peerusahaannya dapat dikenal oleh masyarakat melalui teknologi internet dengan begitu karyawan perusahaannya tidak perlu mendatangi dan menawarkan pro- duknya secara langsung. Maka dari itu kerja magang di PT Dari Jaya Makmur mempunyai tanggung jawab untuk merancang dan membangun website company profile yang didalamnya berisikan informasi tentang perusahaan dan produk yang ditawarkan. Website dibagun menggunakan framework codeigniter 4 dan Boost- rap untuk dapat membantu dalam pembuatannya menjadi lebih cepat dan mudah. website yang dibuat memiliki halaman admin untuk melukan CRUD untuk produk. Hasil dari kerja mgang di PT Dari Jaya Makmur yaitu merancang dan membangun website company profile telah selesai dibagun dan terselesaikan tepat waktu. proses pengujian dan peninjauan dilakukan saat perancangan aplikasi ini berjalan hingga pada saat aplikasi ini selesai dibagun. Website ini telah memenuhi requirement yang diinginkan perusahaan, sehingga dapat diterapkan dan digunakan oleh PT Dari Jaya Makmur.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Website, Company Profile, perusahaan, codeigniter 4,
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:46
Last Modified: 24 Aug 2023 05:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22712

Actions (login required)

View Item View Item