Peran Website Developer pada Proses Perancangan Website System Tools di PT Mastersystem Infotama

Wijaya, Adriel Evannuel (2022) Peran Website Developer pada Proses Perancangan Website System Tools di PT Mastersystem Infotama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT Mastersystem Infotama merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknik Informatika, dimana pada perkembangan era teknologi sekarang ini menuntut agar setiap orang dapat lebih mudah, cepat, praktis, dan lebih modern dengan memanfaatkan teknologi yang mendukung sistem kerja pada manusia. Dalam proses kerja magang yang diberikan tugas untuk merancang website system tools untuk olah data pada perusahaan. Pada praktik kerja magang ini memperlajari bagaimana cara menyusun sebuah data mentah agar menjadi sebuah informasi yang dapat digunakan untuk pengambilan keputusan ke depannya dalam mencapai tujuan kerja. Praktik kerja magang ini dilakukan selama 3 bulan dimulai pada tanggal 17 Februari 2022 hingga 13 Mei 2022 sebagai web developer pada PT Mastersystem Infotama. Pada praktik kerja magang ini mendapatkan pengalaman mengenai bahasa program html javascript, dan mengasah kemampuan pemrograman yang sudah dipelajari selama diperkuliahan serta belajar untuk bekerja sama dan memiliki wawasan yang terbuka terhadap perkembangan zaman yang ada.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: HTML, PT Mastersystem Infotama, Website Developer
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:48
Last Modified: 02 Aug 2023 02:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22726

Actions (login required)

View Item View Item