Aktivitas Media Sosial Marketing di Divisi Marketing Komunikasi United Bike (PT. Terang Dunia Internusa)

Antonia, Vicky (2022) Aktivitas Media Sosial Marketing di Divisi Marketing Komunikasi United Bike (PT. Terang Dunia Internusa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (605kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Pandemi Covid membuat semua orang untuk berolahraga agar menjaga kesehatan. Salah satu olahraga yang dapat dilakukan yaitu sepeda. United Bike merupakan salah satu merek sepeda buatan lokal. Untuk mempromosikan produk yang dijual, United Bike memilih media sosial Instagram. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mendapatkan ilmu lebih dalam dunia marketing komunikasi dan perbedaan antara ilmu yang diberikan pada saat perkuliahan dengan dunia kerja. Penulis menggunakan konsep Content Writing dalam laporan ini berdasarkan penjelasan dari Lee dan Johnson. Penulis melakukan kerja magang di United Bike yang dipercaya dalam memegang media sosial Instagram dengan memikirkan ide konten, jenis sepeda yang akan digunakan, pembuatan caption, serta melakukan posting setiap hari. Kendala utama dalam magang ini adalah dikarenakan wajib membuat konten untuk Instagram setiap harinya, penulis sering kehabisan ide. Setelah melaksanakan proses kerja magang, penulis mendapatkan banyak ilmu baru yang tidak ditemukan dalam perkuliahan, pengetahuan mengenai konten media sosial tidak diterapkan, dan penulis merasa bahwa distribusi pekerjaan di kantor United Bike masih kurang teratur.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Komunikasi, Kerja Magang, United Bike Aktivitas Content Writing Di Divisi Marketing Komunikasi United Bike (PT.Terang Dunia Internusa)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:48
Last Modified: 15 Apr 2023 03:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22728

Actions (login required)

View Item View Item