Anggana, Dayinta Dyah (2014) Penganimasian Karakter Dalam Film Animasi 2D Berjudul ‘di mana kunang-kunang?’. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Jiwa dalam sebuah animasi ditentukan dari timing and spacing yang tepat dan didukung dengan gestur, ekspresi, dan akting dalam animasi (acting in animation), terutama animasi 2D. Penganimasian karakter adalah 2 hal penting dalam suatu animasi dan membutuhkan pembahasan yang mendalam agar bisa mengetahui lebih jauh bagaimana cara membuat gestur dan gerakan yang sesuai dengan kriteria usia karakter, jenis kelamin, dan sebagainya. Oleh karena itu penulis akan membuat suatu karya animasi 2d sebagai proyek tugas akhir yang bertujuan untuk menganimasikan karakter dalam film tersebut agar makna yang terkandung dalam film animasi tersebut dapat tersampaikan kepada penonton.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc. T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 10:11 |
Last Modified: | 28 Aug 2017 10:11 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2399 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |