Perancangan identitas visual klinik kecantikan milik dr. rosalia peris

Melissa, Melissa (2014) Perancangan identitas visual klinik kecantikan milik dr. rosalia peris. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pertumbuhan bisnis di bidang kecantikan terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal tersebut menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Karena itu, tanpa identitas yang jelas sebuah usaha tidak akan dapat dikenali oleh target market-nya. Klinik kecantikan milik dr. Rosalia Peris adalah sebuah bidang usaha jasa kecantikan. Perancangan ulang identitas klinik kecantikan tersebut dilatarbelakangi oleh adanya kesamaan nama bisnis dengan salon kecantikan lain yang telah lebih dahulu berdiri sehingga dapat menyebabkan kerancuan. Disini terlihat bahwa identitas perusahan yang jelas sangatlah penting bagi suatu perusahaan. Dengan pembuatan Tugas Akhir ini penulis berharap agar masyarakat dapat lebih mengenal klinik kecantikan milik dr. Rosalia Peris ini melalui identitas barunya. Metode penelitian kualitatif yang dipakai berupa observasi dan perawatan langsung ke klinik, wawancara dengan pemilik dan pengunjung, dan dokumentasi visual interior dan suasana di daerah klinik. Hasil yang dicapai berupa sebuah standarisasi identitas visual dan panduan pengaplikasiannya dalam beberapa media yang disajikan dalam bentuk Graphic Standards Manual (GSM).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming > 646.7 Grooming, Make Up, Cosmetics
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:49
Last Modified: 14 Jun 2023 01:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2561

Actions (login required)

View Item View Item