Perancangan media promosi album baru band indie payung teduh

Aldimola, Regibiona (2014) Perancangan media promosi album baru band indie payung teduh. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (960kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB)

Abstract

Payung Teduh merupakan salah satu band indie yang tengah naik daun beberapa tahun kebelakangan ini, mereka merupakan band indie yang mengusung aliran Folk Jazz. Band indie yang terbentuk pada tahun 2007 ini awalnya hanya diisi oleh dua personel yaitu Is dan Comi, pada tahun 2008 mereka semakin memperkaya eksplorasi bunyi dengan mempadukan musik kroncong dan jazz dengan mengajak dua personel lainnya untuk bergabung. Hingga pada akhir tahun 2010 mereka memutuskan untuk merilis album pertama mereka dan sedang mempersiapkan sebuah album baru pada tahun 2014 ini. Media promosi merupakan cara yang banyak digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk atau jasa baru kepada khalayak luas, dengan menggunakan beragam media yang banyak hadir belakangan ini. Perkembangan media promosi semakin memuncak, penggunaan media promosi dalam memperkenalkan sebuah produk membutuhkan strategi yang tepat dalam penyampaiannya. Karena, sebuah komunikasi yang baik adalah komunikasi yang dapat memberikan hasil berupa feedback dari penerimanya. Sebuah media promosi membutuhkan cara komunikasi yang baik dan tepat untuk menonjolkan sebuah ciri khas dari produk yang ditawarkan, baik dengan menggunakan sebuah media promosi yang mengandung illustrasi atau artwork yang unik, menggunakan foto-foto yang menarik, susunan kalimat atau kata – kata yang akan digabungkan menjadi sebuah desain yang mewakili baik produk atau jasa yang dipromosikan maupun nama dibalik produk maupun jasa tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 760 Printmaking and Prints > 760 Printmaking and prints
700 Arts and Recreation > 780 Music > 780 Music
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 03:19
Last Modified: 26 Jan 2023 23:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2583

Actions (login required)

View Item View Item