rebranding may may bridal untuk memperluas segmen konsumen studi kasus pada may may bridal melalui corporate startegy

Shintya, Shintya (2017) rebranding may may bridal untuk memperluas segmen konsumen studi kasus pada may may bridal melalui corporate startegy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
SHINTYA-13140110381 READ ONLY.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

May May Bridal merupakan Bridal yang cukup dikenal oleh kalangan menegah sampai menegah atas, Karena May May Bridal itu sendiri dikenal sangat baik dalam pelayanan maupun dalam pemenuhuan kebutuhan brides and groom (calon pengantin) yang akan melangsungkan sebuah pernikahan. Tujuan dari peneliti melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi rebranding yang dilakukan May May Bridal sesuai dengan konsep rebranding yang ada sehingga dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus, menggunakan berbagai sumber data sehingga mampu untuk mengungkapkan fakta dibalik kasus yang diteliti. Metode studi kasus yang digunakan adalah bersifat deskriptif, dimana penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan bagaimana kesesuaian antara tujuan dari penelitian yang dilakukan dan hasil dari pelaksanaan. Metode pengumpulan data dengan wawancara dan dokumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand, Marketing Communication, Rebranding.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:15
Last Modified: 02 May 2023 05:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2734

Actions (login required)

View Item View Item