UMN Knowledge Center

rebranding may may bridal untuk memperluas segmen konsumen studi kasus pada may may bridal melalui corporate startegy

Shintya, Shintya (2017) rebranding may may bridal untuk memperluas segmen konsumen studi kasus pada may may bridal melalui corporate startegy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
SHINTYA-13140110381 READ ONLY.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

May May Bridal merupakan Bridal yang cukup dikenal oleh kalangan menegah sampai menegah atas, Karena May May Bridal itu sendiri dikenal sangat baik dalam pelayanan maupun dalam pemenuhuan kebutuhan brides and groom (calon pengantin) yang akan melangsungkan sebuah pernikahan. Tujuan dari peneliti melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi rebranding yang dilakukan May May Bridal sesuai dengan konsep rebranding yang ada sehingga dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus, menggunakan berbagai sumber data sehingga mampu untuk mengungkapkan fakta dibalik kasus yang diteliti. Metode studi kasus yang digunakan adalah bersifat deskriptif, dimana penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan bagaimana kesesuaian antara tujuan dari penelitian yang dilakukan dan hasil dari pelaksanaan. Metode pengumpulan data dengan wawancara dan dokumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand, Marketing Communication, Rebranding.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:15
Last Modified: 30 Oct 2017 04:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2734

Actions (login required)

View Item View Item