UMN Knowledge Center

Alur kerja redaksi cita cinta

Clara, Clara (2013) Alur kerja redaksi cita cinta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Media memiliki peranan yang sangat besar dalam proses pencarian informasi. Maka dari itu media saat ini saling berlomba untuk menjadi media yang paling informatif sekaligus inspiratif dan inovatif bagi khalayaknya. Begitu juga majalah. Di luar fungsinya sebagai media massa, majalah juga bersaing dalam untuk selalu menyajikan informasi yang komprehensif kepada khalayak yang didukung dengan sajian visual yang atraktif. Informasi yang ada pun memiliki tingkat kepentingan yang berbeda bagi tiap kalangan. Oleh karena itu, media massa memiliki segmentasi tersendiri sehingga informasi yang disampaikan tepat sasaran. Majalah sebagai salah satu media massa memiliki segmen yang lebih jelas dibanding media massa lainnya. Segmentasi tersebut yang membuat majalah selalu diminati khalayak karena informasi yang disampaikan umumnya disesuaikan dengan target pembacanya. Salah satu majalah yang memiliki segmen khusus adalah Cita Cinta. Majalah ini merupakan bagian dari Femina Group yang ditargetkan untuk wanita dewasa muda usia 20-30 tahun. Majalah ini terbit pertama kali pada 25 Maret 2000 dan masih tetap beredar sampai hari ini. Berlatar keinginan untuk mandalami ilmu jurnalistik yang telah didapatkan, penulis berkesempatan untuk melakukan kerja magang di majalah Cita Cinta. Praktek kerja magang ini penulis harapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman mengenai kerja jurnalistik yang sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Apr 2018 03:39
Last Modified: 25 Apr 2018 03:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2946

Actions (login required)

View Item View Item