UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations dan publikasi ikatan akuntan indonesia

Nurisya, Diandra (2013) Aktivitas public relations dan publikasi ikatan akuntan indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Sebagai sebuah organisasi non-profit, Ikatan Akuntan Indonesia merupakan organisasi yang bertujuan untuk mengenalkan profesi akuntan kepada khalayak sasar dan memiliki keterbukaan informasi mengenai aktivitas yang dilakukan. Peran dan tanggung jawab bagi Ikatan Akuntan Indonesia dalam mengemban tugas untuk memajukan dunia akuntan Indonesia tentunya harus didukung dengan aktivitas komunikasi yang efektif. Aktivitas tersebut didukung oleh bagian Public Relations dan Publikasi di bawah Divisi Komunikasi, Pemasaran dan Pengembangan Bisnis. Dalam melaksanakan aktivitasnya, Public Relations dan Publikasi melakukannya dengan menciptakan komunikasi dua arah untuk membangun mutual understanding dengan khalayak sasar. Mutual understanding yang terbentuk dapat meningkatkan kepercayaan khalayak sasar terhadap organisasi dan mendorong meningkatnya citra positif organisasi. Selama praktik kerja magang, penulis melaksanakan tugas yang berkaitan dengan event management, online public relations, media relations dan penulisan media public relations. Kata Kunci: Ikatan Akuntan Indonesia, Public Relations, Publikasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 06:28
Last Modified: 03 May 2018 06:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3074

Actions (login required)

View Item View Item