Implementasi peran public relations dinas pariwisata dan kebudayaan kota batam

Sinurat, Eirene Ribka M (2013) Implementasi peran public relations dinas pariwisata dan kebudayaan kota batam. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (894kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam adalah salah satu dapartement pemerintahan yang menjalankan strategi dari public relations. Memberikan informasi teraktual mengenai perkembangan wisata dan kebudayaan Kota Batam, pengolaan website guna menciptakan two way communications antara tim Disparbud dengan masyarakat, publik. Dalam pelaksanaan praktek kerja magang selama dua bulan. Aktivitas yang dilakukan penulis ialah penerapan, implementasi dari konsep-konsep public relations yang telah dipelajari, media relations, media monitirong, website content, penulisan media public relations, event management, dan kegiatan lainnya. Sebagai salah satu lembaga pemerintahan yang menerapkan peran public relations dalam mempromosikan wisata dan kebudayaan Kota Batam, memliki beberapa perbedaan dengan peranan konsep pada lembaga komersial, swasta lainnya. Hal ini yang menambahkan pengetahuan baru bagi penulis sehingga penulis harus lebih memahami bentuk kegiatan apa saja yang perlu dilaksanakan bagi lembaga pemerintahan. Melalui praktek kerja magang ini juga, digunakan sebagai latihan dan pembelajaran serta mengembangkan pengetahuan bentk implementasi public relations pada kantor pemerintahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 06:31
Last Modified: 26 Jan 2023 00:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3077

Actions (login required)

View Item View Item