Adi Widjaja, Alexandra (2016) Analisa responden terhadap video company profile desain komunikasi visual umn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sebagai sarana promosi dan mengenalkan sebuah perusahaan, video company profile sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi-informasi penting mengenai perusahaan tersebut. Video company profile DKV UMN ini dibuat untuk membantu bagian marketing dalam memberikan informasi dan mempromosikan DKV UMN. Untuk mengetahui apakah informasi dalam video company profile DKV UMN ini dapat tersampaikan ke penonton dengan baik atau tidak, maka penulis membuat kuesioner mengenai video company profile DKV UMN kepada target audience, yaitu remaja. Laporan tugas akhir ini akan berisikan mengenai berhasil tidaknya video company profile DKV UMN yang telah dibuat oleh kelompok penulis untuk menyampaikan infomasi DKV UMN.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts N Fine Arts > N Visual arts > N90 Movies N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 10 Apr 2018 02:09 |
Last Modified: | 10 Apr 2018 02:09 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3201 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |