UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com

Natalia, Cindi (2015) Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB)

Abstract

Internet berkembang dengan sangat pesat di jaman ini. Salah satu fungsinya adalah untuk mendukung transaksi jual-beli atau yang lebih dikenal sebagai ecommerce. Berdasarkan data terbaru dari Kominfo, pengguna Internet di Indonesia telah mencapai 83 juta pengguna di tahun 2014 dan menduduki posisi ke enam dunia dalam hal jumlah pengguna internet. Berdasarkan data riset Markplus Insight tahun 2013, ternyata hanya 2.5% dari responden memilih kartu kredit sebagai metode pembayarannya dalam berbelanja online. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan niat pembelian kembali konsumen pada website online Airasia.com. Faktor yang mempengaruhi adalah Trust para pelanggan, yang mencakup Fulfilment, Privacy, System Availability, Contact. Faktor tersebut menjelaskan tentang niat pembelian kembali pada website Airasia.com. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode Non- Probability Sampling dengan teknik Judgemental Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 235 responden yang merupakan pelanggan yang pernah melakukan pembelian online di Airasia.com. Data kemudian diolah menggunakan Structural Equation Modelling. Terdapat hubungan secara tidak langsung antara Trust dengan Repurchase Intentions melalui Fulfilment, Privacy, System Availabiliy, dan Contact. Fulfilment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention yang dicirikan oleh terpenuhinya harapan tercapainya sebuah kepuasan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jun 2017 02:38
Last Modified: 27 Sep 2017 03:05
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item