UMN Knowledge Center

Proses kerja content analyst di kompas tv

Gusti, Rendy (2015) Proses kerja content analyst di kompas tv. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Televisi adalah media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia. digunakan pengiklan untuk memasarkan produk-produk mereka. Iklan di televesi dinilai bisa meningkatkan penjualan produk pengiklan. Pengiklan akan memilih stasiun televisi yang banyak ditonton dan program yang paling disukai oleh pemirsa televisi. Untuk itulah Departemen Research & Development di dalam stasiun televisi dibutuhkan untuk melakukan riset dan monitoring terhadap progam yang mereka miliki. KOMPASTV pertama kali tayang di Indonesia pada tanggal 9 September 2011. Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, dan Makassar adalah beberapa kota yang pertama kali menikmati siaran KOMPASTV. Penulis saat melakukan kerja magang di KOMPASTV dipercaya posisi Content Analyst yang bertugas untuk melakukan monitoring dan analisis berdasarkan data yang telah dibuat oleh penulis. Nantinya data yang sudah jadi tersebut akan digunakan sebagai laporan untuk melihat performa program tersebut. Content Analyst melakukan analisis dan riset sebagai laporan sebuah program. Nantinya program tersebut bisa dilihat bagian mana saja yang membuat program itu menjadi baik, dan bagian mana saja yang harus diperbaiki. Selain itu, data hasil monitoring akan dipergunakan sebagai penarik minat pengiklan Kata Kunci : Monitoring, Rating & Share

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Feb 2018 08:03
Last Modified: 22 Feb 2018 08:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3627

Actions (login required)

View Item View Item