UMN Knowledge Center

Aktivitas divisi marketing communication pt delami garment industries dalam pengelolaan brand the executive dan wood

Dini, Cicilia (2016) Aktivitas divisi marketing communication pt delami garment industries dalam pengelolaan brand the executive dan wood. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview

Abstract

Divisi Public Relations berperan penting bagi sebuah perusahaan, dimana divisi tersebut bertugas membantu perusahaan untuk berkomunikasi kepada konsumen. Tetapi, tidak semua perusahaan memiliki divisi khusus public relations. Namun, aktivitas public relations dapat dijalankan oleh divisi lain seperti divisi Marketing Communication. Perusahaan yang tidak memiliki divisi public relations membutuhkan marketing communication yang dapat membantu mengembangkan perusahaan dan dapat berperan sebagai public relations. Marketing ommunication mempunyai kekuatan untuk menanamkan sebuah pengertian dan pemahaman yang berpengaruh bagi konsumen terhadap suatu brand perusahaan tertentu. Dalam bidang marketing communication harus menciptakan inovasi baru bagi perkembangan pemasaran suatu perusahaan. Penulis melakukan praktik kerja magang di Perusahaan PT Delami Garment Industries yang berlokasi di jalan alaydrus No. 19 Jakarta Pusat. Penulis melakukan kerja magang selama tiga bulan sebagai karyawan magang divisi marketing communication. Aktivitas marketing communications di PT Delami Garment Industries berupa Event Management, Sales Promanotions, Media monitoring, Public relations writing. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memenuhi fungsi marketing communication dan tercapainya inovasi dan objektif perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Event Management, Strategy promotion, The Executive, WOOD, PT Delamibrands
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 02:43
Last Modified: 21 Sep 2018 02:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3998

Actions (login required)

View Item View Item