UMN Knowledge Center

Aktivitas milestone integrated marketing solutions dalam melakukan rebranding pt panca budi

Petrina, Petrina (2016) Aktivitas milestone integrated marketing solutions dalam melakukan rebranding pt panca budi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (899kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview

Abstract

Industri komunikasi di Indonesia terus berkembang dengan cukup pesat. Hal ini ditunjukan dengan semakin banyaknya perusahaan komunikasi baik lokal maupun asing yang ada di Indonesia. Tentunya fenomena ini menimbulkan persaingan yang cukup ketat sehingga terjadi perkembangan berbagai praktik di bidang komunikasi seperti branding. Perusahaan semakin menyadari perlunya branding yang kuat untuk dapat mengkomunikasikan pesan-pesan dari perusahaan secara efektif. Pada praktiknya penyedia jasa konsultasi untuk branding ini juga memberikan layanan komunikasi strategis mulai dari jasa konsultasi untuk perencanaan hingga implementasinya. Laporan berjudul “Aktivitas Milestone Intergrated Marketing Solutions Dalam Melakukan Rebranding” ini berisi mengenai laporan praktik kerja magang yang dilakukan penulis selama empat bulan di Milestone. Selain mengerjakan tugas sebagai Account executive, penulis juga diberikan keperrcayaan untuk menangani klien untuk masalah rebranding Dalam aktivitas rebranding sendiri, terdapat beberapa tahapan yang penulis lakukan mulai dari Brand Audit (mencakup Desktop research, FGD, In Depth Interview, dan Field Research), merumuskan Brand Promise dan Brand Startegy, Brand Actualization, hingga menentukan Brand Guideline. Berdasarkan pengalaman yang penulis peroleh dari praktik kerja magang, dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan jasa dibidang branding dan rebranding, perusahaan dapat memberikan ide, perencanaan dan langkah strategis hingga implementasinya sehingga praktik branding maupun rebranding yang dilakukan dapat berjalan efektik dan sesuai dengan tujuan yang diharapakan. Untuk itu faktior penting yang dapat menunjang aktivitas branding dan rebranding ini adalah tersedianya jumlah Sumber Daya Manusia yang memadai dengan kemampuan yang baik sehingga dapat berintegrasi dan menjawab kebutuhan dari setiap kliennya

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Milestone Intergrated Marketing Solutions, Jasa Konsultasi, Rebranding
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Sep 2018 08:21
Last Modified: 26 Sep 2018 08:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4029

Actions (login required)

View Item View Item