UMN Knowledge Center

Peran dan aktivitas internal communication pt bank maybank indonesia tbk

Tonadi, Retrivia (2016) Peran dan aktivitas internal communication pt bank maybank indonesia tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan magang ini membahas bagaimana peran dan aktivitas Public Relations yang dilakukan di PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Penulis bergerak dalam departemen Internal Communication. Perusahan perbankan saat ini tidak hanya fokus memberikan pelayanan jasa yang bersifat marketing melalui produk saja, melainkan banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Public Relations dalam rangka menciptakan reputasi atau citra positif. PT Bank Maybank Indonesia Tbk menerapkan praktik ilmu Public Relations dalam Internal Communication sebagai bentuk usaha untuk memperkuat hubungan dan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para karyawan sebagai stakeholders internal. Karyawan merupakan tonggak kesuksesan perusahaan sehingga perlu diperhatikan kesehjaterannya. Salah satu tujuan lainnya dari Internal Communication di Maybank Indonesia adalah bagaimana meningkatkan loyalitas dan engagement karyawan terhadap perusahaan lewat program Employee Engagement. Di dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis bergerak pada divisi Internal Communication yang berada di bawah departemen Corporate Communication. Penulis secara khusus pula ditugaskan pada unit Employee Communication & Volunteerism dimana di dalamnya banyak melibatkan hubungan dengan karyawan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Internal Communication, Employee Engagement, Internal Event, Maybank Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Sep 2018 09:09
Last Modified: 26 Sep 2018 09:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4032

Actions (login required)

View Item View Item