Febriany, Sherly (2016) Aktivitas marketing communications pada divisi sales & marketing hotel sheraton bandara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (945kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (795kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (968kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Besarnya jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia merupakan potensi bisnis yang besar untuk dimanfaatkan. Tentunya, akomodasi perhotelan akan menjadi salah satu sektor yang langsung terkena dampaknya. Perubahan lingkungan bisnis yang cepat dan yang sangat dinamis memaksa perusahaan untuk terus secara aktif merumuskan dan mengkomunikasikan strategi guna mendapatkan sumbersumber dalam mencapai keunggulan kompetitif. Dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran (marketing communications) dapat berjalan efektif dan terintegrasi, salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran terpadu. Melalui komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communications (IMC) menjadi pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Ciri-ciri utama dari IMC ialah : mempengarui perilaku. Komunikasi pemasaran terpadu harus dilakukan lebih dari sekedar mempengaruhi kesadaran merek, akan tetapi adalah untuk menggerakkan orang lain untuk bertindak. Melalui komunikasi pemasaran terpadu, menjadi pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Pengetahuan mengenai komunikasi pemasaran terpadu menjadi sangat penting bagi perusahaan pada saat dihadapkan pada permasalahan. Hotel Sheraton Bandara memiliki beberapa divisi dengan berbagai fungsi dan tugas yang berbeda namun saling mendukung. Dalam laporan berikut, peneliti memaparkan beragam aktivitas yang dilakukan oleh tim marketing communications untuk mencapai tujuan-tujuan strategis perusahaan. Penempatan kerja magang yang penulis lakukan di Hotel Sheraton Bandara disesuaikan dengan program studi yang penulis ambil.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | integrated marketing communications, marketing communications |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 27 Sep 2018 09:19 |
Last Modified: | 27 Sep 2018 09:19 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4038 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |