UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh consumer-based brand equity pada customer satisfaction, serta implikasinya pada brand loyalty: telaah sephora plaza indonesia

Sastrawidjaja, Robby (2015) Analisis pengaruh consumer-based brand equity pada customer satisfaction, serta implikasinya pada brand loyalty: telaah sephora plaza indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Brand loyalty dibentuk oleh beberapa hal, salah satunya adalah brand equity yang di moderasi oleh consumer satisfaction. Dengan mencoba konsumen baru dapat menjadi loyal terhadap suatu produk terlebih lagi konsumen Indonesia yang notabene lebih memilih untuk dapat mencoba terlebih dahulu produk yang akan mereka gunakan nantinya. Consumer Satisfaction dapat dibentuk oleh beberapa hal lainnya seperti, physical quality, staff behavior, ideal self-congruence, brand identification, dan lifestyle congruence. Beberapa literatur pemasaran membahas tentang brand loyalty tetapi belum banyak literatur yang meneliti hubungan antara consumer based-brand equity dengan brand loyalty untuk produk kosmetik di pasar Indonesia. Sehingga penelitian kali ini ingin mencoba menelaah lebih lanjut mengenai hubungan antara consumer based-brand equity dengan brand loyalty yang dimediasi oleh consumer satisfaction pada konteks kosmetik retail di Indonesia

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Jun 2017 05:34
Last Modified: 14 Aug 2017 07:06
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item View Item