UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations grand zuri bsd city

Celia, Apri (2014) Aktivitas public relations grand zuri bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Laporan magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan penulis di Hotel Grand Zuri BSD City, khususnya pada departemen Sales & Marketing. Dilatarbelakangi oleh berkembangnya industri perhotelan di wilayah Tangerang membuka peluang bagi para pebisnis hotel untuk mengembangkan bisnis yang berdampak pada tingginya tingkat persaingan bisnis. Permintaan akan jasa penginapan semakin bertambah sejalan dengan kemunculan hotel-hotel yang semakin bertumbuh di kawasan Tangerang dan sekitarnya seperti, Bumi Serpong Damai dan Gading Serpong sehingga menyebabkan penerapan praktik ilmu public relations menjadi amat penting bagi perusahaan dalam mencapai outcome berbasis profit (keuntungan). Aktivitas Public Relations Grand Zuri BSD City dijalankan oleh Executive Secretary. Peran yang dijalankan oleh Executive Secretary yang berhubungan dengan Public Relations meliputi media relations, marketing public relations, dan event management, yang dilakukan untuk mendukung aktivitas pemasaran hotel. Peran public relations juga kerap kali dilakukan oleh departemen Sales&Marketing yang dikepalai Senior Sales Manager, meliputi customer relationship management. Kegiatan public relations yang dilakukan tentu akan memberi dampak baik secara langsung maupun jangka panjang terhadap tujuan organisasi yang dilihat dari pencapaian profit (keuntungan). Selama praktik kerja magang, penulis berkontribusi dalam dua divisi yaitu divisi Sales&Marketing Department dan Head Department mendampingi Executive Secretary guna menjalankan fungsi public relations Grand Zuri BSD City.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, media relations, marketing public relations, event management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 02:03
Last Modified: 01 Oct 2018 02:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4219

Actions (login required)

View Item View Item