UMN Knowledge Center

Aktivitas konsultan public relations prasasta reputation management dalam menangani klien tosco dan ykb

Nutri, Meilysan (2014) Aktivitas konsultan public relations prasasta reputation management dalam menangani klien tosco dan ykb. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (743kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (709kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Kebutuhan yang tinggi akan konsultan PR membuat industri ini kian berkembang. Perkembangan yang pesat membawa dampak persaingan yang ketat pula, beragam jenis konsultan baik internasional maupun lokal mulai bermunculan dan berusaha menonjolkan diri agar dipilih oleh perusahaan. Prasasta Reputation Management sebagai konsultan PR lokal, mampu bersaing dengan konsultan internasional. Berdiri sejak 2007 silam, Prasasta telah berpengalaman menangani berbagai klien dari bermacam industri. Berbasis riset, pengalaman dan pengetahuan lokal, serta dedikasi yang tinggi dari konsultannya, Prasasta mampu berkolaborasi dengan perusahaan besar baik dari dalam maupun luar negeri untuk menjalankan berbagai aktivitas PR. Proses pelaksanaan kerja magang penulis dilakukan selama tiga bulan. Aktivitas yang dilakukan adalah upaya-upaya untuk mendukung terjalinnya proses media relations, pelaksanaan event serta riset PR. Melalui praktik kerja magang, penulis dapat mengetahui peranan konsultan Prasasta Reputation Management dalam menangani kebutuhan klien, mengetahui aktivitas konsultan sebagai bagian tim serta mengetahui bagaimana Prasasta Reputation Management berkolaborasi dengan klien dalam menangani event.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Praktik kerja magang; Konsultan PR lokal; Prasasta Reputation Management; media relations; event
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:27
Last Modified: 01 Oct 2018 06:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4279

Actions (login required)

View Item View Item