UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Servicescape, Service Person Customer Orientation, Food Quality, dan Perceived Price, Terhadap Repurchase Intention Melalui Youth Satisfaction (Suatu Studi Konsumen di Kalangan Anak Muda Desserts Cake-A-Boo, Jakarta Utara)

Repi, Mery (2015) Analisis Pengaruh Servicescape, Service Person Customer Orientation, Food Quality, dan Perceived Price, Terhadap Repurchase Intention Melalui Youth Satisfaction (Suatu Studi Konsumen di Kalangan Anak Muda Desserts Cake-A-Boo, Jakarta Utara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Bisnis tempat makan di Indonesia semakin berkembang dan semakin banyak investor asing maupun lokal yang menanamkan modalnya untuk membuka bisnis tempat makan. Tempat makanan yang terkenal dengan makanan penutup atau lebih sering dikenal dengan desserts menjadi pilihan bisnis yang cukup menggiurkan bagi para pebisnis saat ini. Dengan konsep yang baru, unik, serta berbeda dari konsep-konsep restoran yang sudah ada sebelumnya akan menciptakan daya tarik tersendiri, dan tidak menutup kemungkinan jika didukung dengan kualitas makanan yang baik dan konsisten, konsumen akan datang kembali mengunjungi restoran tersebut. Khususnya untuk kalangan anak muda (youth) yang menyukai hal-hal baru dan unik. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keinginan konsumen untuk datang kembali dan membeli di Cake-A-Boo (Repurchase Intention) yang dipengaruhi oleh kepuasan anak muda (Youth Satisfaction). Dimana kepuasan dapat tercipta melalui lingkungan fisik restoran (Servicescape), pelayanan yang mereka dari waiterss restoran (Service Person Customer Orientation), kualitas makanan atau kue yang mereka pesan (Food Quality), dan efek harga yang dibandrol oleh restoran atas makanan yang mereka pesan (Perceived Price). Dalam penelitian memiliki 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Unit sampel dalam penelitian ini adalah 145 konsumen yang baru pertama kali datang dan membeli kue di Cake-ABoo, rentan usia 15-29 tahun yang masih tergolong kalangan anak muda (youth) dengan menggunakan kuesioner yang didesain sederhana dan semanarik mungkin, menjadi cara peneliti untuk mendapatkan informasi. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Servicescape, Service Person Customer Orientation, Food Quality, dan Perceived Price memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention melalui Youth Satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 03:54
Last Modified: 14 Aug 2017 06:58
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/457

Actions (login required)

View Item View Item