UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intention, Melalui Perceived Service Quality dan Perceived Food Quality (Suatu Studi Pada Magnum Café Grand Indonesia)

Kurniawan, Jeffry (2015) Analisis Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intention, Melalui Perceived Service Quality dan Perceived Food Quality (Suatu Studi Pada Magnum Café Grand Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tingginya tingkat pertumbuhan bisnis tempat makan di Indonesia telah menarik perhatian banyak investor lokal maupun asing untuk membuka usaha tempat makan di Indonesia. Banyaknya perusahaan yang bermain di industri kuliner menyebabkan intensitas persaingan yang terjadi semakin ketat. Suatu tempat makan perlu memiliki suatu diferensiasi yang dapat menjadi competitive advantage sehingga tempat makan tersebut dapat menciptakan minat konsumen untuk datang kembali ke tempat makan tersebut. Minat konsumen kembali makan di suatu tempat makan merupakan sumber penghasilan utama bagi tempat makan tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui jika keinginan konsumen untuk makan kembali ke Magnum Café Grand Indonesia, keinginan untuk merekomendasikan, dan word of mouth (Behavioral Intention) dipengaruhi oleh atmosfer (Atmospherics) melalui Perceived Service Quality dan Perceived Food Quality. Kepuasan yang dirasakan konsumen dapat tercipta melalui kualitas makanan yang mereka sediakan (Food Quality), performa karyawannya (Perceived Service Quality), dan atmosfer (Atmospherics). Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Unit Sampel dalam penelitian ini adalah 112 konsumen yang baru pertama kali makan di Magnum Café Grand Indonesia dan berusia minimal 17 tahun. Sebuah kuesioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para pengunjung Magnum Café. Hasil penelitian menunjukan bahwa Atmospherics berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention melalui Perceived Service Quality dan Perceived Food Quality.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 07:27
Last Modified: 08 Aug 2017 09:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/480

Actions (login required)

View Item View Item