Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta

Pualam, Alvin (2014) Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan semakin banyaknya penduduk di Indonesia, khususnya kota Jakarta. Pelaku bisnis juga semakin bertumbuh dan berkembang di Jakarta, persaingan bisnis semakin ketat. Di tengah-tengah kesibukan kota baik produsen maupun konsumen banyak hal yang terabaikan, salah satunya adalah lingkungan sekitar. Namun beberapa pelaku bisnis dan organisasi mulai menyadari akan hal tersebut, mereka mulai melakukan tindakan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan mulai mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Hal ini menarik bukan hanya bagi konsumen namun juga bagi para produsen. Para produsen yang awalnya menjual produknya yang biasa saja, saat ini mereka harus berinovasi mengadopsi konsep ramah lingkungan dikarenakan masyarakat semakin sadar akan kerusakan lingkungan. Maka dari itu agar dapat tetap bersaing kompetitif di pasar produsen harus mengikuti perkembangan produk-produk yang ramah lingkungan. Berdasarkan uraian tersebut, maka peneliti membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi sikap dan niat membeli produk ramah lingkungan. Faktor tersebut adalah Ecoliteracy, Interpersonal Influence, Value Orientation yang berhubungan dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly products, serta pengaruhnya terhadap Willingness to Buy Environmentally Friendly Products.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 200 Religion > 260 Social and ecclesiastical theology > 261 Social theology and interreligious relations and attitudes
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 304 Factors affecting social behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2017 09:52
Last Modified: 15 May 2023 08:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item View Item