analisis pengaruh health value, safety value, social value, hedonic value, environmental value, product knowledge, subjective norm terhadap attitude toward repurchase organic food serta implikasinya terhadap intention to repurchase telaah pada konsumen gorry gourmet

Prayoga,, Julio (2018) analisis pengaruh health value, safety value, social value, hedonic value, environmental value, product knowledge, subjective norm terhadap attitude toward repurchase organic food serta implikasinya terhadap intention to repurchase telaah pada konsumen gorry gourmet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pola hidup masyarakat Indoneisa terutama masyarakat perkotaan sekarang ini telah memiliki kecenderungan ke arah pola hidup konsumtif dan telah mempengaruhi perilaku masyarakat Indonesia yang mulai beralih ke makanan cepat saji. Memakan makanan makan cepat saji telah menimbulkan suatu kondisi yaitu obesitas. Karena dapat menimbulkan penyakit tersebut, pada akhirnya membuat masyarakat Indonesia mulai sadar bahwa mereka harus merubah pola hidupnya menjadi lebih sehat. Permasalahan ini menjadikan sebuah peluang untuk dimasuki oleh para pebinis. Bisnis tersebut adalah katering diet. Katering diet yang menggunakan bahan organik pada bahan makanannya adalah Gorry Gourmet. Akan tetapi yang bermain di pasar katering diet ada banyak sekali. Sehingga konsumen harus memilih katering diet yang ingin mereka konsumsi. Akan tetapi hal ini ternyata membuat konsumen memiliki keinginan untuk mencoba katering diet yang satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Health Value, Safety Value, Social Value, Hedonic Value, Environmental Value, Product Knowledge, Subjective Norm dan Attitude Toward Repurchase terhadap Intention to Repurchase telaah pada konsumen Gorry Gourmet. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 8 Hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sample dalam penelitian ini berjumlah 197 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa health value, safety value, social value, environmental value, product knowledge dan attitude toward repurchase secara positif mempengaruhi niat untuk membeli kembali katering diet. Dengan demikian, penelitian ini menyarankan perusahaan untuk lebih focus pada variabel yang signifikan karena ternyata menjadi faktor utama yang dapat mempengaruhi maksud masyarakat dalam mengkonsumsi katering diet Gorry Gourmet. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman yang lebih tentang katering diet Gorry Gourmet.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 620 Engineering > 620 Engineering and Applied Operations
600 Technology (Applied Sciences) > 620 Engineering > 628 Environmental Protection Engineering
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 May 2019 08:48
Last Modified: 06 Apr 2023 02:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5798

Actions (login required)

View Item View Item